banner 728x250

Wisata Wahana Alam Parung di Tasikmalaya, Berikut Harga Tiket dan Fasilitas yang Bisa Anda Nikmati

Harga Tiket Masuk Area Wisata Wahana Alam Parung Tasikmalaya/Tangkap Layar Youtube Yudi Baretto
banner 120x600
banner 468x60

KLIK PRIANGAN – Wisata Wahana Alam Parung (WAP) saat ini merupakan tempat objek wisata terfavorit yang ada di Tasikmalaya. Wahana Alam Parung ini berlokasi di tidak jauh dengan Pondok Pesantren Suryalaya tepatnya berada di Desa Guranteng, Kecamatan Pagerageung, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.

Tempat wisata Wahana Alam Parung ini sangat cocok jika dikunjungi bersama keluarga, pasangan, ataupun bersama si buah hati kesayangan Anda semua. Berada di lokasi dengan ketinggian di atas lereng gunung, Wahana Alam Parung ini masih memiliki udara sejuk dengan pemandangan yang masih perawan serta jauh dari polusi kendaraan.

Memliki lahan luas sekitar 4 hektar, menjadikan tempat ini banyak sekali wahana yang wajib Anda coba. Tentu, bagi Anda yang suka berswa foto di Wahana Alam Parung ini juga terdapat spo-spot foto yang Instagramable dan pastinya Anda ingin sekali mengabadikan momen ketika nantinya berkunjung ke tempat wisata yang ada di Tasikmalaya ini.

Fasilitas Wahana Alam Parung

Beberapa macam Fasilitas yang berada di wisata Wahana Alam Parung terdapat beragam fasilitas. Nah, berikut ini macam-macam fasilitas yang bisa pengunjung nikmati:

-Area Parkir
-Toilet
-Mushola
-Kolam Renang Anak

-Wahana Bermain Anak-Anak
-Kolam Renang Dewasa
-Wahana Wisata Air
-Mini Zoo

-Playground
-Berkuda
-Mini Soccer
-Sepeda Gantung

-Penginapan
-Festival atau Live Music
-Food Court

Harga Tiket Wahana Alam Parung

Untuk harga Golden Ticket di wisata Wahana Alam Parung di hari weekday berada di kisaran Rp 40.000 dan jika berkunjung di hari libur atau weekend di bandrol dengan harga Rp 50.000. Nah jadi, untuk satu tiket ini bisa Anda gunakan untuk semua wahana tanpa harus membayarnya lagi.

Berbeda dengan tiket diatas, jika Anda membeli tiker reguler, Anda harus membayar lagi untuk beberapa wahana lain yaitu di tiket wahana Reguler weekday Rp 25.000 serta weekend Rp 35.000 bisa Anda nikmati seperti wahana air, mini zoo, dan gazebo.

Akan tetapi, fasilitas lainnya pengunjung mesti mengeluarkan uang lagi. Misalnya untuk bisa naik sepeda gantung Anda harus membayar sebesar Rp10.000 per orang, berkuda Rp 20.000 per orang, dan play ground Rp 20.000.

Jam Operasional

Bagi Anda yang akan berkunjung ke tempat wisata Wahana Alam Parung ini dan ingin menikmati suasana dimulai pada pukul 08.00 WIB sampai pukul 17.00 WIB.

Nah gimana menarik bukan? yuk segera kunjungi wisata Wahana Alam Parung di Tasikmalaya ini. Demikian semoga informasi yang kami berikan bermanfaat bagi Anda semua dan dapat membatu memudahkan Anda jika nantinya akan berkunjung ke tempat wisata satu ini.*