banner 728x250

23 ASN Pemkot Tasikmalaya Terima SK Pensiun TMT 1 Januari 2023

Penjabat Wali Kota Tasikmalaya Dr. Cheka Virgowansyah.,S.STP.,M.E usai kegiatan apel gabungan yang digelar di halaman Balekota Tasikmalaya, Senin ( 02/1/2023).
banner 120x600
banner 468x60

KLIK PRIANGAN – Sebanyak 23 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya menerima Surat Keputusan Pensiun 1 Januari 2023. Penyerahan SK pensiun tersebut dilakukan langsung Penjabat Wali Kota Tasikmalaya Dr. Cheka Virgowansyah.,S.STP.,M.E usai kegiatan apel gabungan yang digelar di halaman Balekota Tasikmalaya, Senin ( 02/1/2023).

Penjabat Wali Kota Cheka Virgowansyah mengatakan, pihaknya atas nama pribadi dan Pemerintah mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi tingginya kepada para pegawai negeri sipil yang memasuki purna tugas atas dedikasi dan pengabdian selama menjalankan tugas sebagai abdi nengara dan abdi masyarakat.

“Ya pada hari ini akan di selenggarakan penyerahan Surat Keputusan Wali kota tentang pemberhentian Pensiun PNS terhitung mulai tanggal (TMT) 1 januari 2023 Kepada 23 Pegawai Negeri Sipil Yang Memasuki Masa Pensiun,” ujar Cheka kepada wartawan usai kegiatan.

Menurutnya PNS yang memasuki masa purna bakti tersebut adalah merupakan orang-orang pilihan yang diberikan kesempatan oleh Alloh SWT untuk dapat menyeleseikan seluruh siklus sebagai Aparatur Sipil Negara secara baik.

“Saya berharap mereka dapat menikmati dan mengisi masa pensiun dengan berbagai aktifitas yang positif, termasuk dengan bergabung di Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI), Sebagai wadah untuk bersilaturahmi sesama purna bhakti, sekaligus sarana untuk terus memberikan sumbangsih pemikiran dalam proses pembangunan di Kota Tasikmalaya.

Karena ujar Cheka, walaupun sudah tidak bertugas, para pensiunan masih bisa memberikan kontribusi yang positif kepada bangsa, negara, dan masyarakat, walaupun sudah tidak sebagi abdi negara dan abdi masyarakat lagi.

” Sekali lagi atas nama pemerintah Kota Tasikmalaya, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdiannya kepada Pemerintah Kota Tasikmalaya mudah-mudahan apa yang sudah dibaktikan dan dikaryakan merupakan suatu amal ibadah.” Ujarnya.(P-1)***