banner 728x250

500 Bungkus Takjil Dibagikan ke Pengendara

Polres Tasikmalaya membagikan takjil kepada masyarakat dan pengguna jalan yang melintas di jalan raya mangunreja, tepatnya di depan Mapolres Tasikmalaya, beberapa saat menjelang buka puasa, Rabu (29/3/2023).
banner 120x600
banner 468x60

Keterangan Foto : Anggota Polres Tasikmalaya membagikan takjil kepada masyarakat dan pengguna jalan yang melintas di jalan raya mangunreja, tepatnya di depan Mapolres Tasikmalaya, beberapa saat menjelang buka puasa, Rabu (29/3/2023).

KLIK PRIANGAN – Sedkitnya 500 bungkus hidangan takjil dibagikan jajaran Polres Tasikmalaya kepada masyarakat dan pengguna jalan yang melintas di jalan raya mangunreja, tepatnya di depan Mapolres Tasikmalaya, Rabu (29/3/2023).

Kegiatan yang rutin dilakukan disaat bulan Ramadan ini dilakukan sebagai upaya Polri untuk lebih dekat lagi dengan masyarakat. Selain itu, melalui aksi saling berbagi di bulan Ramadan ini juga diharapkan mendapat keberkahan dari Allah SWT.

“Kita rutin telah beberapa hari ini dilakukan pembagian takjil bagi masyarakat umum. Tujuannya tiada lain dalam rangka mendekatkan pelayanan kepada masyarakat. Hal ini dengan saling berbagi kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa,” jelas Kapolres Tasikmalaya AKBP Suhardi Hery Haryanto.

Sementara untuk para personel kepolisian yang sedang menjalankan ibadah puasa, pihaknya juga secara rutin memberikan makanan untuk takjil dan buka bersama di Masjid Polres Tasikmalaya. Rencananya, kegiatan semacam ini berjalan rutin setiap hari selama bulan ramadan. (P-3)***