banner 728x250

Balad Galuh Ciamis Siap Support PSGC Masuk Liga 2

banner 120x600
banner 468x60

KLIK PRIANGAN – Ketua Umum DPP Balad Galuh, Ghozin, (Suporter Fanatic PSGC) Ciamis, berharap skuad laskar Galuh bisa memanfaatkan peluang yang notabene sebagai tuan rumah di babak 80 besar dengan wajib membawa poin penuh.

Ditemui di Sekretariat DPP Balad Galuh, Ghozin mengatakan, skuad laskar Galuh yang dibawah Pelatih Kepala, Heri Rafni Kotari harus bisa membawa misi kembali pada kejayaan yaitu untuk bisa promosi ke liga 2.

” Kami rasa PSGC Ciamis sudah cukup lama berada di Liga 3, dulu selangkah lagi kita lolos dan masuk liga 2. Namun takdir belum menghendaki, akhirnya kita tersingkir dan harus puas berada di liga 3 kembali. Tahun ini semoga ada rezekinya,” ucapnya, Kamis, (24/04/2024).

Lebih lanjut Ghozin menambahkan, di sini (PSGC) butuh pemain yang siap tarung, mempunyai misi menang dari setiap pertandingan sehingga tim PSGC Ciamis bisa promosi ke Liga 2, bukan sebaliknya bermain setengah-setengah, apalagi bermain tanpa hati.

Dirinya mengakui, Balad Galuh hanyalah komunitas Suporter kecil yang belum bisa berbuat dan berkontribusi penuh, akan tetapi dirinya ingin yang terbaik untuk tim laskar Singacala dan akan siap mengawal dimanapun PSGC bertanding dengan kekuatan dukungan maksimal.

Dalam waktu dekat ini, sambungnya, sebelum Kick Off Balad Galuh, akan menggelar doa bersama dan santunan sebagai bentuk ikhtiar batiniah yang merupakan kewajiban untuk bisa saling berbagi.

“Kami disini juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat Tatar Galuh Ciamis untuk ikut mendukung langsung Laskar Singacala dengan datang ke Stadion yang kita cintai. Kalau bukan kita, siapa lagi,” pungkasnya. Agus Berrie/KP***