banner 728x250

Belasan Remaja Harus Berurusan dengan Polisi Diduga Hendak Perang Sarung

Remaja tanggung hendak perang sarung diamakan ke Mako Polsek Indihiang. (Malik Ibrahim/"Klik Priangan").***
banner 120x600
banner 468x60

Remaja tanggung hendak perang sarung diamakan ke Mako Polsek Indihiang. (Malik Ibrahim/”Klik Priangan”).***

KLIK PRIANGAN – Belasan remaja tanggung diamankan personil jaga Polsek Indihiang Polres Tasikmalaya Kota. Mereka akan melakukan perang sarung di Jalan Utuy Sobandi tepatnya di Kampung Mancogeh Kelurahan Nagarasari Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya.

Belasan remaja tersebut kedapatan hendak tawuran saat patroli rutin. Aiptu Didik yang bertugas saat itu mencium gelagat tidak baik. Terlihat belasan remaja akan melalukan perang sarung.

Kapolsek Kompol H Iwan mengatakan, petugas saat itu tangah mengadakan patroli pada Selasa malam. Didapati sekelomook remaja yang berkerumun hendak melakukan tawuran.

“Kami langsung mengamankan para remaja itu, diharapkan dapat mencegah niat para pelaku tindak kejahatan,” katanya Rabu (5/4/2023).

Menurut dia, berawal dari keterangan warga adanya kelompok remaja yang hendak tawuran. Pihaknya langsung ke lokasi dan mengamankan 12 remaja yang akan melakukan perang sarung di Jalan Utuy Sobandi Kp. Mancogeh,” katanya.

Selanjutnya dilakukan pembinaan oleh anggota siaga mako dan memanggil orang tuanya. Untuk diberikan arahan.

Berharap dengan banyaknya laporan warga, jadi salah satu antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas diantaranya Curas, Curat, Curanmor serta geng motor serta perang sarung. (P-2).***