banner 728x250

Berduaan Di Kamar Kos, Sepasang Remaja Digerebeg Polsek Tawang

Patroli Polsek Tawang respon keresahan warga dan amankan satu pasangan remaja bukan muhrim, (Malik Ibrahim/"Klik Priangan").***
banner 120x600
banner 468x60

Patroli Polsek Tawang respon keresahan warga dan amankan satu pasangan remaja bukan muhrim, (Malik Ibrahim/”Klik Priangan”).***

KLIK PRIANGAN – Tidak menyangka akan ada penggeledahan kamar kos, sepasang remaja kedapatan tengah asik bermesraan. Pasangan dimabuk asmara itu langsung terperanjat saat petugas menangkap basah mereka, Rabu (22/3/2023) malam.

Saat pemeriksaan mereka tidak bisa menunjukan surat resmi pernikahan. Sehingga akibat perbuatanya keduanya digekandanf ke mako Polsek tawang untuk selanjutnya dipanggil orang tuanya.

Pada saar patroli penyakit masrakata pada malam itu merupakan malam menjelang puasa ramadan pertama. Sehingga jajaran Polsek Tawang Polres Tasikmalaya Kota merespon pengaduan warga dan mengamankan sepasang remaja penghuni kamar kos itu.

Keduanya tidak bisa menunjukan bukti pernikahan bahwa mereka sudah resmi. Seringnya kejadian kamar kos dipergunakan mesum. Memantik keresahan warga.

Pengaduan warga direspon dengan mendatangi tempat kos di Jalan Cikalang RW 017 Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya, diamankan sepasang remaja berinisial AC (23) pria warga Kawalu dan An (18)  perempuan warga Kecamatan Cikatomas Kabupaten Tasikmalaya.

Kapolsek Tawang Ipda Wawan Setiawan mengatakan, bahwa pihaknya merespon pengaduan warga yang resah dengan adanya pasangan diduga bukan suami istri. Menurut warga keduaya kerap ngamar.

“Menjelang bulan Ramadan, kami melaksanakan Operasi Pekat  diantaranya merespon pengaduan warga tersebut,” ungkapnya

Menurutnya, pihaknya bersinergi dengan semua pihak untuk bekerja sama dalam memberantas penyakit masyarakat di wilayah Kecamatan Tawang

“Silahkan warga melaporkan apabila terjadi gangguan kamtibmas di lingkungannya, kami pasti akan segera meresponnya,” pungkasnya.(p-2).***