banner 728x250

Dadang Okta, Bacalon Bupati Mulai Blusukan Temui Keluarga Korban Tenggelam di Pantai Pangandaran

banner 120x600
banner 468x60

KLIK PRIANGAN – Dadang Solihat atau biasa disapa Dadang Okta mulai blusukan dengan menghampiri satu keluarga korban tenggelam dari Ciamis dan sejumlah tim SAR yang sedang berupaya melakukan pencarian.

Diketahui Dadang Okta telah menyerahkan berkas dokumen persyaratan ke Kantor DPC PDI Perjuangan untuk mendaftar bakal calon Bupati atau Wakil Bupati di Pangandaran.

Sedangkan, Dadang Okta sendiri sudah mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Kepala Bapenda Kabupaten Pangandaran.

Sembari menunggu surat rekomendasi untuk menjadi calon Kepala Daerah, hari-harinya Dadang Okta disibukkan dengan agenda silaturahmi kepada masyarakat Pangandaran.

Tidak hanya masyarakat biasa, sejumlah relawan dan petugas yang sedang melakukan pencarian korban tenggelam pun tidak luput dari sasaran silaturahmi Dadang Okta.

“Ya kan, kami memastikan teman-teman yang berjuang di dalam kemanusiaan. Kami perlu melihat langsung, mensupport daripada tim,” kata Dadang Okta setelah silaturahmi dan memberikan bantuan kepada relawan SAR di Pos 5 Pantai Barat Pangandaran, Selasa 23 April 2024 siang.

Dadang Okta menambahkan, namanya celaka siapa yang tahu, dia bersilaturahmi kepada keluarga korban merupakan rasa kemanusiaan.

“Ya, yang namanya celaka apalagi sampai meninggal siapa yang mau. Tapi kan, kalau sudah takdirnya mau apa lagi. Jadi, kami datang ke sini itu untuk rasa kemanusiaan saja,” ucapnya.

Kemudian, Ia pun mengucapkan terima kasih kepada Tim SAR Gabungan di Kabupaten Pangandaran Jawa Barat.

“Semuanya, sudah pro aktif,” ujarnya. (Kiki Masduki)*