banner 728x250

Dandim 0612 Tasikmalaya Tekankan Kedisiplinan serta Loyalitas kepada Prajurit dan PNS

Dandim 0612 Tasikmalaya Letkol Inf Raden Henra Simadjidibrata menekankan prajuritnya kedisiplinan dan loyalitas terhadap satuan saat apel pagi di halaman Makodim.
banner 120x600
banner 468x60

KLIK PRIANGAN – Terhadap seluruh personel dan juga PNS Kodim 0612/Tasikmalaya kedisiplinan dalam kinerja adalah menjadi kewajiban. Sebab, tanpa itu maka program kerja sehebat apapun tidak akan berjalan dengan baik. Hal itu dilontarkan oleh Dandim 0612/ Tasikmalaya Letkol Inf Raden Henra Sukmadjibdibrata saat memimpin apel pada Rabu 11 Januari 2023 di halaman Mako.

Dandim Henra menyebut, selalu menekankan kedisiplinan dan loyalitas kepada prajurit maupun PNS.

“Kita ini TNI sudah dididik dan dilatih harus disiplin, loyalitas terhadap atasan dan satuan. Disiplin didalam kedinasan, harus punya prinsip kedewasaan,” ujarnya dalam apel.

Menurutnya, pihaknya memerintahkan kepada seluruh anggotanya, bahwa sebagai prajurit harus tetap semangat dan siap sedia sewaktu-waktu dibutuhkan dalam rangka tugas di wilayah Tasikmalaya.

Ditegaskan Dandim Henra, laksanakan tugas sebagai prajurit ini dengan profesional, ikhlas, penuh semangat dan tanggung jawab, guna menciptakan situasi yang aman, tertib dan kondusif di wilayah Tasikmalaya.

“Prajurit maupun PNS harus berdisiplin tinggi dalam pelaksanaan tugas sehari-hari. Apel pagi di maksimalkan jangan sampai ada yang terlambat. Protap terlambat siapapun itu beri tau anggota di Koramil laporan ke Danramil atau Batuudnya” ujarnya.

Henra juga mengingatkan kepada seluruh anggota untuk tetap selalu waspada terhadap lingkungan sekitar. Dia berharap tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan di wilayah. Dimana itu akan mengganggu kondusifitas masyarakatnya. Prajurit harus siap melakukan tugas menjaga keamanan dan melayani masyarakat

“Seluruh¬† jajaran Kodim 0612 Tasikmalaya selalu koordinasi dengan Kepolisian ataupun aparat terkait dalam melaksanakan tugasnya,” katanya.

“Jalin kebersamaan antara Prajurit TNI/Polri, keluarga dan masyarakat dengan dilandasi soliditas dan saling menghargai,” pungkasnya. (P-2)***