banner 728x250

Dinas Peternakan dan Perikanan Ciamis Gelar Bazar Ramadhan

Keterangan foto : sejumlah warga sedang membeli kebutuhan di bazar Ramadhan Dinas Peternakan Ciamis.
banner 120x600
banner 468x60

Keterangan foto : sejumlah warga sedang membeli kebutuhan di bazar Ramadhan Dinas Peternakan Ciamis.

KLIK PRIANGAN – Guna menekan inflasi serta memberdayakan pelaku usaha untuk memasarkan berbagai produk . Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Ciamis gelar Bazar Ramadhan yang diikuti puluhan stan pelaku ekonomi yang menjual berbagai kebutuhan pokok masyarakat saat bulan Ramadhan. Rabu ( 5/ 4/2023) di halaman kantor dinas terkait.

Menurut Kadis Peternakan dan Perikanan Kabupaten Ciamis Syarif Hidayat melalui
Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat Veternier drh. Asri Kurnia, gelaran Bazar Ramadhan yang digelar pihaknya dengan menggandeng para pengusaha yang menjual bahan kebutuhan pokok tersebut dalam upaya membantu masyarakat dilingkungan Dinas Peternakan dan Perikanan.

” Selama satu hari ini pihak kami gelar berbagai produk kebutuhan pokok masyarakat dengan harga ada yang dibawah pasar,”katanya.

Syarif menuturkan, kerjasama pihak Dinas Peternakan dan Perikanan dengan puluhan pengusaha tersebut dalam upaya menekan angka inflasi dan memberdayakan para pengusaha untuk memasarkan berbagai produknya.

“Dalam Bazar ini berbagai makanan olahan dan segar dijual untuk membantu memenuhi kebutuhan masyarakat,” ucapnya.

Syarif mengatakan, dengan digelarnya Bazar Ramadhan tersebut kebutuhan masyarakat akan terbantu karena memang harganya ada yang dibawah harga pasar dan para pengusaha juga bisa mendapatkan keuntungan karena banyak pembeli nya.

“Bagi masyarakat yang belanja di satu Stan dengan nominal Rp 50 ribu ke atas akan mendapat hadiah Dorprize dari panitia,”jelasnya.

Asri melanjutkan, adapun yang dijual dalam Bazar Ramadhan tersebut diantaranya Beras, Minyak Goreng, Daging Sapi, Daging Ayam, Ikan,Sayuran dan olahan daging ayam dan ikan serta susu Pasterisasi.

“Mari datangi Bazar kami sesegera mungkin karena waktunya terbatas hanya sampai siang hari saja,” ungkapnya.( Endang SB). *