banner 728x250

Jalur Jalan Raya Sindangkasih – Imbanagara Ciamis Direspon Cepat Dinas Terkait dan Diperbaiki

banner 120x600
banner 468x60

KLIK PRIANGAN – Usai mendapatkan keluhan dari masyarakat dan para pengguna jalan, kini jalan Provinsi yang melintasi Sindangkasih, Cikoneng, Cimari dan Imbanagara, Kabupaten Ciamis, tengah diperbaiki, Jumat, (03/05/2024). Bahkan, perbaikan tersebut sudah dilakukan sehari sebelumnnya.

Diberitakan sebelumnya, kondisi jalan tersebut memang sudah rusak dan berlubang yang bervariatif ukuran diameter dan kedalamannya tersebut. Sehingga dengan bolongnya jalan tersebut dikhawatirkan akan membahayan para pengguna jalan.

“Iya dari kemarin sudah diperbaiki, Alhamdulillah respon dari dinas terkait gercep (gerak cepat). Mudah-mudahan saja bisa awet dan bertahan lama, sehingga tidak khawatir lagi,” ungkap Asep.

Hal senada juga diungkapkan salah satu pengguna jalan, Yulianto, yang mengaku senang jika jalan tersebut kini sudah diapresiasi. “Kini para pengguna jalan tidak resah lagi mau berpergian siang atau malam, mau hujan atau tidak,” jelasnya.

Dirinya juga berterima kasih kepada Dinas terkait, baik Dinas Bina Marga Perumahan Rakyat (DBMPR) Jabar ataupun Dinas PUPRP Ciamis yang telah membantu berkoordinasi pada pihak terkait. Agus Berrie/KP***

ketpot : Kekecewaan warga masyarakat dan pengguna jalan akhirnya terbayarkan dengan adanya respon cepat dari dinas terkait untuk memperbaiki jalan raya Sindangkasih hingga Imbanagara, Ciamis, Jumat, (03/05/2024). Agus Berrie/KP***