banner 728x250

Jalur Wisata di Pangandaran Dipastikan 90 persen Mulus

banner 120x600
banner 468x60

KLIK PRIANGAN- Pantauan Kabar Priangan, jalur wisata Madasari – Batukaras sudah terlihat bagus, namun minim penerangan jalan umum atau PJU.

Kepala Dinas PUPR Kabupaten Pangandaran, Ling Ling Nugraha Sanjaya mengatakan, jalur wisata untuk mudik lebaran di Pangandaran itu sudah 90 persen bagus dan mulus.

“Tapi ini khusus jalan Kabupaten Pangandaran ya. Judah bagus, kemudian untuk jalur alternatif wisata juga kondisi baik,” kata Ling Ling saat diwawancarai Kabar Priangan, Selasa 2 April 2024.

Ling Ling menambahkan, pihak Dinas PUPR Pangandaran juga terus melakukan pengecekkan jalur khusus jalan Kabupaten.

“Rekan-rekan di dinas juga terus ke lapangan untuk melihat jalur-jalur mana yang perlu diantisipasi untuk kegiatan lebaran,” tambah Ling Ling.

Ling Ling menjelaskan, jalur mulus 90 persen itu terlihat hingga ke pelosok-pelosok. Mungkin menurutnya masyarakat Kabupaten Pangandaran akan merasakan nyaman.

“Jelas sudah mulus, dipastikan 90 persen mantap hingga ke pelosok-pelosok,” tuturnya.

Kemudian jalur selatan atau perbatasan antara Kabupaten Pangandaran dengan Kabupaten Tasikmalaya pun dipastikan kondusif.

“Untuk jalur selatan atau perbatasan sudah bagus, tapi kalau wilayah Tasikmalaya kami tidak tahu, yang jelas di Kabupaten Pangandaran sudah bagus,” ujarnya. (Kiki Masduki)*