banner 728x250

Jelang Lebaran 2023, Pos Polisi di Kawasan Mangin Mulai Dipercantik

Pekerja dan warga bersama anggota Polsek Mangkubumi Polres Tasikmalaya Kota melakukan pemasangan baja ringan Pos Pam di kawasan Mangin. (Malik Ibrahim/"Klik Priangan").***
banner 120x600
banner 468x60

Pekerja dan warga bersama anggota Polsek Mangkubumi Polres Tasikmalaya Kota melakukan pemasangan baja ringan Pos Pam di kawasan Mangin. (Malik Ibrahim/”Klik Priangan”).***

KLIK PRIANGAN – Jelang lebaran 2023 persiapan pengamanan sudah mulai digencarkan. Keberadaan Pos Pam yang layak dan nyaman Jelang Lebaran 2023 tentunya akan menumbuhkan semangat anggota dalam pelaksanaan tugas untuk selalu memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

Oleh sebab itu Kapolsek Mangkubumi, Polres Tasikmalaya Kota bersama anggotanya mulai melakukan perbaikan Pos Pam Batu Nungku yang berada di Jalan Mangkubumi – Indihiang (Mangin) Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya.

Dengan Dilakukan perbaikan sehingga Pos Pam tersebut bagus saat digunakan dan lebih cantik untuk pengamanan Lebaran 2023 mendatang.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Mangkubumi Iptu Hartono mengatakan, dengan melakukan perbaikan interior bagian luar Pos Pam antara lain dengan memasang Baja Ringan.

Sehingga benar-benar layak untuk digunakan dan masyarakat dapat memanfaatkanya saat Arus mudik dan balik lebaran nanti.

“Anggota yang bertugas di Pos Pam juga dapat nyaman dalam melaksanakan tugas,” Kata Kapolsek Mangkubumi Iptu Hartono, Rabu (5/4/2023).

Menurutnya, Apa yang masih menjadi kekurangan Pos Pam akan terus dilakukan perbaikan, termasuk sarana maupun prasarana serta kelengkapan fasilitas Pos Pam itu.

“Ya sehingga pada saat dimulainya Ops Ketupat Lodaya 2023 mendatang semua sudah benar – benar siap untuk diragukan,” ujarnya.

Pihaknya akan terus mejaga dan merawat Pos Pam tersebut. Dengan adanya Pos Pam itu petugas juga akan terus lakukan pemantauan ke lokasi secara rutin.

Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi dimanfaatkannya Pos Pam oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

“Ya kita tadi melakukan pemasangan atap baja ringan di bagian luar pos Pam itu sehingga dapat di pandang lebih bagus dan cantik,” pungkasnya. (P-2).***