banner 728x250

Kado Hari Jadi Sumedang ke-446, Pemkab Sumedang Raih Penghargaan Terbaik II PPD Tingkat Jabar

banner 120x600
banner 468x60

 

KLIK PRIANGAN – Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang, kini kembali menunjukkan prestasi terbaiknya di tingkat Provinsi Jawa Barat.
Pada momentum Hari Jadi Sumedang yang ke-446 ini, Pemkab Sumedang berhasil mendapatkan penghargaan terbaik ke-II pada ajang Perencanaan Pembangunan Daerah (PPD) Tingkat Jawa Barat tahun 2024.
Penghargaan tersebut, secara simbolis diserahkan oleh Sekretaris Daerah Jawa Barat Herman Suryatman, kepada Kepala Bappppeda Kabupaten Sumedang Agus Wahidin, pada puncak Kegiatan Musrenbang Provinsi Jawa Barat 2024, di Ballroom Luxury Trans Hotel, Jalan Gatot Subroto, Bandung, Senin, 22 April 2024.
“Penghargaan ini, kami persembahkan sebagai kado Hari Jadi Sumedang ke-446. Alhamdulillah, penghargaan PPD ini kami dapatkan tepat pada hari H peringatan HJS ke-446,” kata Kepala Bappppeda Kabupaten Sumedang Agus Wahidin.
Agus menyebutkan, penghargaan ini merupakan hasil kerja keras dari para aparatur bersama seluruh stakeholder, yang telah bahu membahu untuk kemajuan pembangunan di Kabupaten Sumedang.
Menurut Agus, penghargaan ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi seluruh aparatur Pemkab Sumedang, untuk terus memberikan kinerja terbaiknya bagi masyarakat Sumedang.
“Alhamdulillah, saat ini Sumedang bisa kembali mengukir prestasi sebagai daerah dengan predikat terbaik ll PPD Tingkat Jabar tahun 2024. Prestasi ini, merupakan hasil kerja keras seluruh komponen yang ada di Kabupaten Sumedang,” kata Agus.
Maka dari itu, Kepala Bappppeda Sumedang menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah ikut berpartisipasi dalam mendukung berbagai kemajuan pembangunan di Kabupaten Sumedang.
“Kami telah berkomitmen untuk terus meningkatkan kinerja, agar bisa meraih juara di hati rakyat. Kami adalah bagian yang terus berupaya secara gradual dan konsisten agar Pemerintah Kabupaten Sumedang dapat senantiasa menjadi juara, termasuk juara di hati rakyat,” ujar Agus.
Dalam ajang PPD Jabar Tahun 2024 tersebut, Kabupaten Sumedang berhasil meraih predikat terbaik ke-II setelah Kabupaten Garut yang berhasil mendapatkan penghargaan terbaik pertama. Sedangkan di posisi ketiga, dimenangkan oleh Kabupaten Sukabumi yang meraih penghargaan terbaik III PPD Jabar tahun 2024. (Taufik Rahman)*