banner 728x250

Kandidat Cawalkot Tasikmalaya Luncurkan Layanan Mobil Rakyat, Ini Kata Partai Pendukung

cawalkot Viman Alfarizi
banner 120x600
banner 468x60

Viman Alfarizi dan Pengurus DPC Partai Gerindra serta Anggota Fraksi Gerindra DPRD Kota Tasikmalaya menyempatkan berfoto bersama usai launching Program Layanan Mobil Rakyat oleh Viman Alfarizi, Minggu (22/1/20223).*

KLIK PRIANGAN – Anggota DPRD Jabar dari Fraksi Gerindra, Viman Alfarizi meluncurkan Layanan Mobil Rakyat untuk warga Kota Tasikmalaya dan sekitarnya.

Launching Layanan Mobil Rakyat itu digelar oleh Viman yang disebut-sebut sebagai kandidat calon wali kota Tasikmalaya di Kantor DPC Gerindra Kota Tasikmalaya, Minggu, 22 Januari 2023.

Menanggapi layanan Mobil Rakyat yang disediakan oleh Viman Alfarizi, Ketua DPD Partai Gelora Kota Tasikmalaya, Hasan Basri mengatakan, Program Mobil Rakyat ini adalah salah satu wujud kepedulian Viman kepada Warga Kota Tasikmalaya.

Menurut Hasan, Program Mobil Rakyat ini akan menjadi pembuka program-program lainnya yang kesemuanya bermuara pada hadirnya kepedulian, makna kemanfaatan sesungguhnya bagi Rakyat.

“Pemimpin atau calon pemimpin itu kuncinya adalah sejauhmana dia mampu merancang dan menunjukan visi, konsep dan gagasan yang didalamnya penuh dengan nilai manfaat dan kepedulian pada rakyatnya,” katanya.

“Dan Mobil Rakyat ini spiritnya kesana. Belum lagi program sosial lainnya, baik kaitan kepedulian ekonomi maupun pendidikan,” tegas Hasan. Partai Gelora merupakan salah satu partai pendukung Viman.

Respon yang sama juga disampaikan oleh Bendahara DPC Partai Ummat, Jeni Jayusman. Menurut Jeni, Program Mobil Rakyat yang diluncurkan Viman ini akan semakin mengkonfirmasi bahwa sosok Viman layak memimpin Kota Tasikmalaya.

”Kota Tasikmalaya ini memang butuh sentuhan baru, butuh spirit baru yang berangkat dari modal sosial yang cukup. Selain itu, spirit yang menunjukan kesungguhan membela dan peduli terhadap rakyatnya,” katanya.

“Partai Ummat tentu sangat merespon positif hal ini. Inilah salah satu wujud kepemimpinan keummatan kedepan yang diharapkan oleh rakyat,” tegas Jeni Jayusman.

Komentar yang sama juga disampaikan H. Ikhwan Shafaa, Ketua DPC PBB Kota Tasikmalaya yang juga hadir pada kesempatan peluncuran Mobil Rakyat tersebut.

Menurut Ikhwan, PBB sebagai partai yang terakhir gabung berjuang bersama 3 partai lainnya yaitu Gerindra, Gelora dan Ummat memastikan bahwa pengusungan Viman ini berangkat dari keinginan dan kesepahaman yang sama untuk mewujudkan Kota Tasikmalaya yang lebih barokah.

Kita ingin bahwa PBB juga berkontribusi positif dalam mewujudkan harapan baru di Kota Tasikmalaya.

“Layanan Mobil Rakyat tentu salah satu wujud kepedulian Kang Viman yang disambut baik oleh keluarga besar kami di PBB juga,” kata Ikhwan.***