banner 728x250

Kapolres Ciamis Terima Kunjungan Silaturahmi Ormas Islam

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., menerima kunjungan Ormas Islam di Kabupaten Ciamis, diantaranya, GP. Ansor, LBH NU dan Kasat Korcab Banser Kabupaten Ciamis, untuk bersilaturahmi
banner 120x600
banner 468x60

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., menerima kunjungan Ormas Islam di Kabupaten Ciamis, diantaranya, GP. Ansor, LBH NU dan Kasat Korcab Banser Kabupaten Ciamis, untuk bersilaturahmi

KLIK PRIANGAN – Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., menerima kunjungan Ormas Islam di Kabupaten Ciamis untuk bersilaturahmi. Silaturahmi ini dilaksanakan di ruang lobi utama Mako Polres Ciamis, Jalan Jenderal Sudirman No.271, Sindangrasa, Ciamis, Kabupaten Ciamis, Selasa (28/02/2023).

Silaturahmi ini dilaksanakan bersama PC. GP. Ansor, LBH NU dan Kasat Korcab Banser Kabupaten Ciamis. Ini bertujuan dalam rangka menyikapi maraknya penyalahgunaan Medsos yang mengarah kepada ujaran kebencian terutama menjelang Tahun Politik 2024.

Ketua PC GP. Ansor Maulana Sidik menyampaikan ucapan terima kasih atas ketersediaan waktu dan tempat dari Kapolres Ciamis. Silaturahmi ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi sekaligus menjaga situasi nasional yang berkaitan dengan keluarga besar PC. GP Ansor Kabupaten Ciamis.

“Kami bermaksud menyelenggarakan Kegiatan Focus Group Discution (FGD) dengan Materi HATE SPEECH dalam Pandangan Hukum Positif dan Agama, dalam rangka pencegahaan penyalahgunaan medsos terutama menjelang Tahun Politik 2024, dan selanjutnya memohon arahan dari Bapak Kapolres Ciamis,” ucap Maulana Sidik.

Sementara itu, Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., menyampaikan selamat datang kepada GP. Ansor di Mako Polres Ciamis. Polres Ciamis sangat mendukung dengan rencana yang akan diselenggarakan oleh GP Ansor.

“Kami atas nama Polres Ciamis sangat mendukung dengan rencana penyelenggaraan kegiatan FGD yg akan diselenggarakan oleh sahabat-sahabat GP. Ansor. Semoga kita semua dapat bersama melakukan pencegahan penyalahgunaan Medsos demi terciptanya situasi Kamtibmas di wilkum Polres Ciamis yg Aman dan Kondusif serta ada dalam lindungan dan Ridho Alloh SWT,” terang AKBP Tony. (P-8)***