banner 728x250

Kapolres Pangandaran Bagikan Ratusan Paket Parsel Lebaran kepada Seluruh Anggotanya

banner 120x600
banner 468x60

KLIK PRIANGAN – Polres Pangandaran bagikan sebanyak 500 paket parsel lebaran kepada perwakilan anggota Polri, ASN, dan PHL Polres Pangandaran pada Kamis 4 April 2024.

Penyerahan parcel lebaran langsung diberikan oleh Kapolres Pangandaran AKBP Imara Utama kepada seluruh anggotanya di Mapolres Pangandaran sebagai wujud perhatian pimpinan dalam menyambut hari Raya Idul Fitri Tahun 2024 1445 Hijriah.

Kapolres Pangandaran AKBP Imara Utama mengatakan, pembagian parcel ini adalah wujud perhatian pimpinan terhadap anggotanya yang turut serta mendukung berjalannya organisasi ini, khususnya Polres Pangandaran.

“Adapun jumlah parsel yang di distribusikan kepada seluruh anggota Polres Pangandaran yaitu sejumlah 500 paket Parsel yang terdiri dari Anggota Polres Pangandaran, ASN, dan PHL Polres pangandaran,” kata Imara, Kamis 4 April 2024.

Imara menambahkan, dengan pembagian parsel ini menjadi semangat dalam mengemban tugasnya masing-masing.

“Kami berharap semoga seluruh personel Polres Pangandaran dapat menikmati bulan yang penuh berkah ini dengan penuh rasa syukur dan selalu semangat dalam mengemban tugasnya masing-masing,” ujarnya. (Kiki Masduki)*