banner 728x250

Kapolsek dan Tiga Personel Polsek Lakbok Diberikan Penghargaan Oleh Kapolres Ciamis

banner 120x600
banner 468x60

Kapolsek dan Tiga Personel Polsek Lakbok Diberikan Penghargaan Oleh Kapolres Ciamis

KLIK PRIANGAN- Polres Ciamis melaksanakan upacara untuk memberikan penghargaan terhadap anggota Polri yang berprestasi. Pemberian penghargaan ini dilaksanakan di halaman Mako Polres Ciamis, Jalan Jend Sudirman, Sindangrasa, Ciamis, Kabupaten Ciamis, Senin (25/3/2024).

Pelaksanaan kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Ciamis AKBP Akmal, dan diikuti oleh Wakapolres Ciamis Kompol Muhamad Rustandi, serta seluruh pejabat utama Polres Ciamis. Pelaksanaan kegiatan itu turut disaksikan oleh seluruh personel gabungan satuan fungsi dan ASN Polres Ciamis.

Kapolres Ciamis AKBP Akmal, menngatakan, hari ini Polres Ciamis memberikan penghargaan kepada para personel Polri yang berprestasi dalam pelaksanaan tugas Kepolisian untuk membantu masyarakat. Sebanyak 4 personel Polri merespon cepat penanganan cipta kondisi di bulan ramadan dengan pemberantasan miras di masyarakat.

“Penghargaan ini atas prestasi karena telah berhasil menyita minuman keras terbanyak selama Ops Pekat Lodaya 2024. Ini bagian dari pada deteksi sedini mungkin potensi gangguan kamtibmas di masyarakat. Personel yang menerima penghargaan yakni Iptu Suripno yang bertugas sebagai Kapolsek Lakbok, dan tiga personel Polsek Lakbok, diantaranya Aiptu Pepen Upendi, Bripka Fery Friansyah dan Brigadir Dedi Hendriansyah,” katanya.

Kapolres Ciamis menambahkan, penghargaan ini tidak hanya sebatas seremoni. Tetapi ini diberikan atas kinerja di institusi Bhayangkara dalam memberikan kenyamanan, keamanan, pelayanan perlindungan dan pengayoman serta penegakan hukum.

“Kami harap penghargaan ini dapat memotivasi personel lainmya untuk lebih maksimal lagi dalam pelaksanaan tugas Kepolisian. Terus pertahankan dan tingkatkan kinerja dalam upaya memberikan pelayanan, perlindungan, pengayoman dan penegakan hukum di wilayah hukum Polres Ciamis,” jelasnya. Agus Berrie/KP***