banner 728x250

Ketum Prabowo Bersatu Dukung Asep Sopari Maju di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya

banner 120x600
banner 468x60

KLIK PRIANGAN- Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya, Asep Sopari Al Ayubi mendapat dukungan untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Tasikmalaya 2024 dari Ketua Umum Relawan Prabowo Bersatu (Prabu), Arvindo Noviar.

Dukungan tersebut disampaikan langsung Arvindo Noviar kepada Asep Sopari Al Ayubi saat acara buka bersama dengan para relawan Prabu di Jalan Kemang Selatan, Jakarta Selatan, Senin 1 April 2024.

“Saya ucapkan terimakasih juga untuk Pak Asep Sopari, sebagai Ketua TKD Prabowo-Gibran yang telah memberi ruang khusus bagi relawan Prabu di Kabupaten Tasikmalaya, dan Prabowo-Gibran menang,” ungkap Arvindo Noviar.

Dengan hal tersebut, kata Arvindo, Asep Sopari Al Ayubi merupakan sosok muda yang memang patut untuk didorong maju di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya karena telah membawa Prabowo-Gibran menang di atas 50 persen.

“Ini harus diapresiasi, dengan raihan suara Prabowo-Gibran di Kabupaten Tasikmalaya melebihi 50 persen. Tentunya bukan kerja yang mudah, dan Pak Asep Sopari layak maju di Pilkada Bupati,” tuturnya.

Arvindo juga menegaskan bahwa pihaknya akan membantu dengan mesin relawan Prabu supaya memenangkan Asep Sopari Al Ayubi duduk di kursi Bupati Tasikmalaya di Pilkada 2024.

“Kami akan bantu penuh untuk kemenangan Pak Asep Sopari Al Ayubi di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya, sebagai figur muda tentunya kami sangat mendukung adanya kandidat yang berpikir lebih maju,” tegasnya.

Sementara, Ketua relawan Prabu Jawa Barat, Endang Bibo yang turut hadir pada silaturahmi tersebut menyampaikan akan bergerak sesuai arahan Ketum Prabu (Arvindo Noviar) yaitu memenangkan Asep Sopari Al Ayubi dalam pencalonan Bupati Tasikmalaya di Pilkada 2024.

“Saya yang hadir mendampingi Ketum Prabu, tentunya saya harus mengikuti arahan beliau yaitu bergerak memenangkan Pak Asep Sopari di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya,” ungkapnya.

Menurutnya, Asep Sopari Al Ayubi memiliki potensi untuk memenangkan Pilkada Kabupaten Tasikmalaya selain masih muda, tentu berpengalaman di bidang pemerintahan.

“Beliau kan saat ini menjabat Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya, ini merupakan potensi, dan yang saya amati yang menjadi Bupati Tasikmalaya sebelumnya menjabat sebagai Ketua DPRD,” tuturnya.

Dengan demikian, kata Endang, niatan yang baik tentu akan memberikan jalan terbaik untuk mengabadikan diri ke masyarakat dan membangun Kabupaten Tasikmalaya yang lebih baik lagi.

“Intinya saya bersama rekan-rekan relawan Prabowo Bersatu (Prabu) dengan sekuat tenaga akan bergerak untuk memenangkan Pak Asep Sopari Al Ayubi di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya dan itu sudah sesuai arahan Ketum,” tegasnya.

Dan sebagai Ketua TKD Prabowo-Gibran, lanjut Endang, sudah semestinya Asep Sopari Al Ayubi mendapatkan dukungan dari Prabu di perhelatan Pilkada Kabupaten Tasikmalaya.

“Apalagi di Kabupaten Tasikmalaya Prabowo-Gibran menang lebih dari angka 50 persen, itu sudah merupakan prestasi bagi Pak Asep Sopari Al Ayubi sebagai Ketua TKD, mendapatkan dukungan dari Prabu,” pungkasnya.