banner 728x250

Korem 062 Tarumanegara Laksanakan Sosialisasi Mitra Karib di Koramil 1202/Indihiang

banner 120x600
banner 468x60

Keterangan Foto: Sesi foto bersama selepas kegiatan sosialisasi Mitra Karib bersama personel Korem 062 Tarumanegara

KLIK PRIANGAN – Personel TNI Korem 062 Tarumanegara melaksanakan sosialisasi mitra karib bersama tokoh agama, RT/RW, Karang Taruna, di wilayah Koramil 1202 Indihiang.

Kegiatan itu dilaksanakan pada Selasa siang, 14 Maret 2023. Hadir pada kegiatan itu, Danpos Ramil Kecamatan Bungurasi yang mewakili Danramil 1202 Indihiang Peltu Gatot Supriono serta Pasi Wanmil Korem 062 Tarumanegara Mayor Inf Nurrohman.

Tujuan personel Korem 062 Tarumanegara berkunjung ke wilayah Koramil 1202 Indihiang tak lain ingin menyambung tali silaturrahmi supaya hubungan menjadi lebih baik.

Hal itu diungkapkan oleh Pasi Wanmil Korem 062 Tarumanegara Mayor Inf Nurrohman.

“Tujuan kami datang ke sini ingin bersilaturahmi bersama Bapak-Bapak yang hadir. Sehingga, komunikasi kita tidak terputus. Artinya hubungan kita di wilayah baik Koramil atau Babinsa menjadi lebih baik,” ungkap Mayor Inf Nurrohman.

Tak hanya itu, Mayor Inf Nurrohman berharap atas kunjungannya bisa memberikan solusi atas permasalahan-permasalahan sosial di wilayah.

“Harapannya segala sesuatu permasalahan aspek sosial di wilayah bisa kita carikan solusi, contohnya kebersihan, hingga jumat bersih,” harapnya.

Ia menjelaskan bahwa Koramil memiliki fungsi strategis terkait pembangunan, seperti Bakti TNI, Bakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa, dan Bakti Sosial.

Berkaitan dengan Mitra Karib, Mayor Inf Nurrohman menyebut peran mitra sangat dibutuhkan sebagai sumber informasi. Mengingat personel TNI di Koramil atau Babinsa yang terbatas.

“Peran Bapak-Bapak di sini memang sangat dibutuhkan, kami harap kerjasamanya sebagai penyedia informasi,” tandasnya.*