banner 728x250

Pemburuan Gerombolan Bermotor Dini Hari

banner 120x600
banner 468x60

KLIK PRIANGAN – Antisipasi gerombolan motor, Polres Banjar melaksanakan Patroli Skala Besar  malam hari. Ini menindaklanjuti beredar video kelompok remaja yang mengendarai sepeda motornya secara ugal-ugalan di wilayah Kota Banjar.

Demikian dikatakan Kapolres Banjar AKBP Danny Yulianto  melalui Kabagops Polres Banjar Kompol Saeful Bahri, S.Pd.I pimpin patroli skala besar, Selasa (07/05/2024) dini hari.

Terlihat pada postingan pada platform Facebook menampilkan gerombolan motor mengendarai sepeda motornya dengan mengambil jalur pengendara lain yang mana sangat membahayakan dirinya dan pengguna jalan lain.

Terkait hal tersebut Kapolres Banjar melalui Kasubsi PIDM Si Humas Polres Banjar Bripka Didik Rahmat,  mengatakan pihaknya berkomitmen untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat terlebih pada malam hari, pihaknya mengatensi kejadian tersebut.

” Kami pun mengucapkan terima kasih kepada masyarakat maupun netijen yang telah proaktif melaporkan kejadian-kejadian seperti ini. Namun tetap, Kami imbau apabila mendapat video seperti itu agar kirim kepada Kami untuk segera Kami tindaklanjuti dan diharapkam tidak menyebarluaskannya,” ucapnya.

Patroli yang dilaksanakan pada pukul 00.00 Wib sampai dengan dini hari tersebut mengambil rute dari Mako Polres Banjar, Jembatan Dobo, Pasar Banjar, Alun-alun  Kota Banjar, Terminal Kota Banjar, lalu Taman Kota Lapang Bhakti Kota Banjar. (D.Iwan).