banner 728x250

Penertiban Pelanggar Helm Terus Digelar Polres Pangandaran, Kapolres: Tidak Berikan Toleransi

Keterangan Foto: Kapolres Pangandaran AKBP Hidayat, sedang melakukan apel pagi di Mapolres Pangandaran/dok Polres Pangandaran
banner 120x600
banner 468x60

Keterangan Foto: Kapolres Pangandaran AKBP Hidayat, sedang melakukan apel pagi di Mapolres Pangandaran/dok Polres Pangandaran

KLIK PRIANGAN – Penertiban Pelanggar Lalu Lintas khususnya terkait penggunaan Helm keselamatan terus di gelar Polres Pangandaran, Polda Jabar.

Kapolres Pangandaran AKBP Hidayat mengatakan, dirinya meminta agar personel Polres Pangandaran pelaksana tugas penertiban pelanggar helm tidak memberikan toleransi bagi pelanggar.

“Saya mengamati pelaksanaan tugas rekan – rekan sudah berjalan dengan baik, tetapi jangan berpuas diri kedepannya harus lebih baik lagi,” kata Hidayat, Selasa 7 Maret 2023.

Sementara itu, untuk kegiatan penertiban pelanggar lalu lintas penggunaan helm keselamatan di wilayah hukum Polres Pangandaran sudah berjalan sangat baik.

“kita sudah melihat perubahan perilaku pengendara telah banyak yang menggunakan helm, perubahan tersebut terjadi berkat pelaksanaan kegiatan yang rekan-rekan lakukan setiap hari mulai dari pagi, siang dan malam terlihat oleh masyarakat. Sekarang masyarakat jadi tau akan keberadaan Polres Pangandaran,” katanya.

Pada saat penertiban pelanggar lalu lintas, kata Hidayat, penggunaan helm apabila ada pelanggar yang beralasan telat masuk kerja atau sekolah, baik itu karyawan swasta ataupun PNS dan Pelajar, kita antarkan atau berikan tembusan ke tempat kerja dan sekolahnya, tidak ada toleransi bagi pelanggar lalu lintas.

“Kedepannya kita waspadai karena sebentar lagi tahunnya politik, jaga kondusifitas masyarakat (Harkamtibmas),” tutupnya. (P-15)***