banner 728x250

Penuh Hidmat, Dandim 0612/Tasikmalaya Gelar Jam Komandan terhadap Prajurit

banner 120x600
banner 468x60

KLIK PRIANGAN – Bertempat di Gedung Juang 45 Kodim 0612/Tasikmalaya, Jalan Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Bangsa No 1 Kota Tasikmalaya Jawa Barat, Dandim 0612/Tasikmalaya Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata S.I.P menggelar Jam Komandan kepada Prajurit Kodim 0612/ Tasikmalaya, pada Senin 3 April 2023.

Dalam pelaksanaan Jam Komandan tersebut disampaikan tentang pelanggaran yang dilakukan oleh Prajurit TNI yaitu perkelahian TNI dengan TNI,TNI dengan Polri, TNI dengan Masyarakat , keterlibatan penjualan Narkoba, jual beli amunisi, dan senjata.

Penyampaian Dandim 0612/Tasikmalaya Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata S.I.P menekankan kepada Prajurit Kodim 0612/Tasikmalaya agar mampu mengendalikan diri untuk tidak melakukan perbuatan-perbuatan yang dapat merusak citra dan nama baik TNI AD khususnya Kodim 0612/Tasikmalaya.

Tak hanya itu, Dandim menekankan kepada prajurit untuk harus aktif serta memonitor perkembangan situasi menjelang Hari Raya idul Fitri 1444H , selalu menjaga kesehatan dengan kegiatan olah raga yang teratur, mampu mengendalikan dan memilah memilih waktu untuk menyempatkan waktu luang untuk selalu menjaga kesehatan jasmani maupun Rohani dan Bagi para Babinsa hindari sedikit pun pelanggaran, dekati hati rakyat dan warga nya selama di desa binaan jalin terus kedekatan dengan masyarakat supaya terjalin sinergitas TNI dan masyarakat dengan Baik dan TNI menjadi contoh suri Tauladan bagi masyarakat.

Dandim pun menekankan terhadap prajurit Kodim 0612/Tasikmalaya agar selalu dekat dengan keluarga. Lebih sering di koramil dengan beraktivitas baik itu untuk melaksanakan olahraga ataupun anjangsana terhadap desa binaannya. (Rls)***