banner 728x250

Pj Bupati Yudia Lepas Peserta Goes, Sumedang Siap Jadi Kota Layak dan Ramah Sepeda

banner 120x600
banner 468x60

KLIK PRIANGAN – Pj Bupati Sumedang Yudia Ramli saat melepas peserta Gowes Sabilulungan dalam rangka memperingati Hari Jadi Sumedang ke 446 Sumedang di Alun-alun Sumedang,b Sabtu 27 April 2024.

Menurutnya mudah-mudahan ke depan kita akan membuat infrastuktur untuk bersepeda (untuk masyarakat luas) sehingga Sumedang jadi Layak Sepeda, Sumedang Ramah Sepeda,” ucapnya saat melepas goes sabilulungan di Alun-alun Sumedang, Sabtu 27 April 2024

Yudis menuturkan dalam waktu dekat dirinya berencana membuat sirkuit BMX supaya para pecinta BMX dan komunitas bisa berlatih dan menghasilkan atlet bagi Kabupaten Sumedang. Ujanya.

“Mudah-mudahan bisa direalisasikan dalam waktu dekat ini,” katanya.

Yudia mengapresiasi jajaran panitia penyelenggara bersama komunitas sepeda yang telah bisa menyelenggarakan kegiatan Gowes Sabilulungan.

“Saya juga mengapresiasi seluruh warga masyarakat Sumedang yang turut hadir memeriahkan Gowes Sabilulungan. Semoga pertemuan ini menjadi yang tidak terpisahkan dari silaturahmi, hidup sehat,” jelasnya.

Dengan kegiatan gowes tersebut, dirinya menghaharapkan masyarakat Sumedang menjadi bugar dan produktif

“Itu yang kita harapkan. Jadi bersama kita Gowes Sabilulungan ini untuk membangun Sumedang menjadi maju dan jaya,” imbuhnya

Dalam Gowes Sabilulungan tersebut tidak sedikit para peserta yang berasal dari luar Kabupaten Sumedang.

Setelah melepas para peserta, Pj Bupati Sumedang Yudia Ramli beserta Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Sumedang Tuti Ruswati, unsur Forkopimda dan para kepala OPD turut bergabung mengayuh sepeda dengan para peserta goes, ungkapnya. (Devi Supriadi)