banner 728x250

Polres Tasikmalaya Sediakan 2 Bus Untuk Mudik Gratis ke Semarang

banner 120x600
banner 468x60

Kapolres Tasikmalaya AKBP Suhardi Hery (tengah) saat memaparkan persiapan mudik gratis. (Malik Ibrahim/”Klik Priangan”).***

KLIK PRIANGAN – Dalam upaya membantu meringankan beban warga yang akan mudik, Polres Tasikmalaya membuka layanan mudik gratis bagi masyarakat dari Tasikmalaya ke Semarang.

Nantinya para pemudik disediakan 2 buah bus dan akan diberangkatkan dari Tasikmalaya menuju Semarang pada Rabu 19 April 2023 pada pukul 08.00 wib.

Ajakan bagi warga untuk mendaftarkan diri dalam program mudik gratis, mudik aman mudik nyaman 2023 dibuka pendaftaran di ruang Kamsel Satlantas Polres Tasikmalaya mulai tanggal 11 April sampai 18 April 2023.

Kapolres Tasikmalaya AKBP Suhardi Hery mengatakan, dalam agenda mudik gratis ini nantinya para pemudik akan diberangkatkan dari Tasikmalaya menuju Semarang pada 19 April 2023.

“Harapannya mudik gratis ini bisa membantu warga yang ingin mudik ke kampung halamannya di Semarang,” ujar Suhardi, Rabu (12/4/2023).

Menurutnya, agenda mudik ini sebagai salah satu kepedulian untuk memerikan kenyamanan pemudik sat akan mudik lebaran ke kampung halamannya. “Mudah-mudahan dengan bisa berpartisipasi dalam membantu warga yang hendak mudik ke wilayah Semarang, bisa meringankan beban mereka,” katanya.

Selain itu juga, kata Suhardi, diharapkan bisa menekan angka lonjakan penumpang. Dimana pemudik sebagian akan dipasilitasi untuk mudik bareng gratis.***