banner 728x250

Pria Paruh Baya Tewas Mengambang di Kolam Ikan

asad Tisna (50) saat masih berada di kolam ikan, Dusun Ciwalung, Desa Baregbeg, Kecamatan Baregbeg, Kabupaten Ciamis, Rabu ( 13/3/2024).
banner 120x600
banner 468x60

KLIK PRIANGAN – Memiliki penyakit setruk, seorang pria paruh baya ditemukan mengambang di kolam ikan miliknya di Dusun Ciwalung RT 05 RW 13, Desa Baregbeg, Kecamatan Baregbeg, Kabupaten Ciamis, Rabu (13/3/2024) pukul. 8.00 Wib. Korban yang sedang mengalami penyakit stroke ringan diduga mengalami pusing saat berada di pinggir kolam lalu terjatuh.

Jasad korban, Tisna ( 50), pertama kali diketahui oleh warga setempat yang berada di sekitar kolam tersebut. Pria asal Dusun Ciwalung RT 05 RW 13, Desa Baregbeg itu ditemukan telah mengambang dengan posisi terlentang dengan kondisi tubuh yang sudah membengkak.

Pandi, Kadus Ciwalung, membenarkan terkait ada warganya yang ditemukan meninggal dengan kondisi sudah mengambang di kolam ikan.

” Ya, ada warga kami bernama Tisna yang ditemukan meninggal di kolam, Kami sudah melaporkan terkait adanya kejadian tersebut ke pihak kepolisian dan petugas dibantu relawan yang tiba di lokasi langsung mengevakuasi mayat Tisna, ” ungkapnya.

Menurut Pandi, setelah dilakukan pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Pandi menduga, korban tenggelam karena penyakit strokenya kambuh saat berada di pinggir kolam.

“Keterangan dari keluarga, korban selama ini memiliki riwayat sakit stroke  dan diduga saat berada dipinggir kolam mengalami pusing,,” kata Pandi.

Pandi mengatakan, berdasarkan informasi dari warga sekitar, Tisna yang selama ini hanya tinggal sendirian di rumah miliknya itu, terakhir ada yang melihat pada dua hari lalu. Namun, kini korban ditemukan sudah meninggal di kolam dengan kondisi sudah mengenakan.

” Terakhir ada yang melihat korban itu sekitar dua hari lalu, kami juga tidak menyangka korban yang selama ini mengalami struk ringan ditemukan meninggal di kolam, “katanya.

Ditambahkan Pandi, pihak keluarga menerima atas musibah ini, jasad korban langsung dibawa ke rumah dan langsung diurus untuk dikebumikan. ( Endang SB).