banner 728x250

Pria Tewas Di Kolong Mobil Gegerkan Warga SL Tobing Tasikmalaya

banner 120x600
banner 468x60

Aparat dibantu warga evakuasi jenazah korban tewas di SL Tobing Kota Tasikmalaya. (Malik Ibrahim/”Klik Priangan”).***

KLIK PRIANGAN – Warga digegerkan dengan ditemukan tewasnya seorang  pria yang tergeletak di samping kolong  mobilnya di Jalan SL Tobing Kelurahan Tuguraja, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya , Selasa  (9/5/2023).

Kapolsek Cihideung AKP Erustiana membenarkan hal tersebut dan saat  pihaknya datang ke lokasi, korban ditemukan sudah meninggal dengan posisi tergelatak disamping mobil Toyota Avanza.

“Kami lakukan olah TKP bersama Unit Inafis Satreskrim Polres Tasilmalaya Kota,” ungkapnya.

Ia mengatakan, korban diketahui merupakan seorang pria bernama Yayat yang beralamat di Perum Bumi Resik Panglayungan Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya.

“Selesai olah TKP, korban dievakuasi ke Rumah Sakit Dr Sukardjo untuk mendapatkan pemeriksaan medis,” tegasnya.

Ia mengatakan, dari keterangan beberapa saksi pegawai di lokasi kejadian, sebelumnya korban  ingin membeli air mineral dan sempat berkomunikasi kepada pegawai yang berada di ruko air mineral tersebut.

“Sementara ada keterangan dari pihak keluarganya, bahwa korban sedang sakit dan sempat menelpon mengatakan bahwa korban sakit sesak nafas,” katanya.

Ia menambahkan, mengenai kepastian tewasnya korban, masih  menunggu hasil dari pemeriksaan medis. “Dugaan awal karena sakit”, katanya.(P-2).***