banner 728x250

Purna tugas, Pemkab Ciamis Gelar pelepasan tugas dan perpisahan Sekda Tatang

banner 120x600
banner 468x60

KLIK PRIANGAN- Terhitung tanggal 1 April 2024, Sekda Kabupaten Ciamis, H. Tatang memasuki masa purna bakti sebagai ASN di lingkup kerja Pemerintahan Kabupaten Ciamis. Sebagai rasa terima kasih, Pemerintah Kabupaten Ciamis menggelar kegiatan pelepasan tugas dan perpisahan di Aula Setda Kabupaten Ciamis, Rabu, (03/04/2024), malam.

Bupati Ciamis Herdiat Sunarya, mengungkapkan jika Pemkab Ciamis sangat kehilangan sosoknya. Meski begitu, Herdiat juga merasa bangga atas dedikasi, dan pengabdian yang sangat luar biasa untuk Pemerintah Kabupaten Ciamis.

Diakuinya, dibawah komando Sekda Tatang, para ASN bersatu bahu membahu berupaya menjadi pelayan yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Ciamis.

“Apalagi di masa jabatannya, beliau dihadapkan dengan permasalahan pandemi Covid 19 yang melanda Indonesia, namun dengan loyalitas dan dedikasi yang sangat luar biasa, kita akhirnya bersama-sama berhasil keluar dari keterpurukan itu,” ungkapnya.

Dikatakannya, H.Tatang adalah sosok teman, sahabat, yang selalu ada, baik dalam keadaan suka maupun duka.

“Selalu kooperatif, selalu berdialog, dan mampu menciptakan pelayanan yang terbaik pada Masyarakat, itu dibuktikan dengan prestasi-prestasi yang diraihnya secara pribadi, beliau akhirnya terpilih sebagai Sekretaris Daerah terbaik se-Indonesia. Tentu menjadi suatu kehormatan bagi saya bisa bekerja sama memberikan pelayanan terbaik bagi Masyarakat Kabupaten Ciamis,” jelasnya.

Selaras dengan apa yang disampaikan Bupati, H. Tatang, pun menyampaikan rasa terima kasih kepada orang nomor satu di Ciamis, yaitu Bupati Herdiat, atas bimbingan, arahan, dan didikannya dari sejak dirinya menjabat sebagai fungsional guru sampai di puncak karirnya sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Ciamis.

“Bapak Bupati Herdiat adalah mentor dalam hidup, serta guru besar dalam menata karir. Pak Herdiat bukan hanya berperan sebagai Bupati namun bisa menempatkan diri sebagai kakak dan pembimbing bagi para ASN di lingkup Pemerintahan Kabupaten Ciamis,” ucap Tatang. Agus Berrie/KP***