banner 728x250

Ratusan ASN di Sumedang Ikuti Pesantren Ramadan di Masjid Al Kamil

banner 120x600
banner 468x60

KLIK PRIANGAN-Ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang, ikuti kegiatan Pesantren Ramadan ASN yang diselenggarakan di Masjid Al Kamil, Komplek Pusat Pemerintahan Sumedang (PPS), Selasa, 19 Maret 2024.
Pesantren Ramadan ASN ini, sengaja diselenggarakan Pemkab Sumedang, dalam rangka mengisi kegiatan di bulan suci Ramadan 1445 Hijriah.
Peserta yang mengikuti kegiatan Pesantren Ramadan ASN ini, merupakan para pegawai dari setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di Kabupaten Sumedang.
Menurut penjelasan Penjabat Bupati Sumedang Herman Suryatman, kegiatan Pesantren ASN ini mengusung tema “Sambut Ramadhan: Tumbuhkan Kesejahteraan, Pesantren Sehati Menuju Sumedang Berkemajuan”.
Herman menyebutkan, materi yang akan diberikan pada kegiatan Pesantren Ramadan ASN  ini, antara lain materi akidah akhlaq, Al-Qur’an, Hadits, dan Fiqih.
Dalam sambutannya, Pj Bupati Sumedang meminta kepada seluruh ASN di Lingkungan Pemkab Sumedang untuk menjadikan Bulan Ramadan sebagai media beramal saleh.
“Kepada seluruh ASN, saya mengimbau agar bisa memanfaatkan bulan suci Ramadan sebagai media untuk berbuat baik, berkontribusi (bagi umat),” tutur Herman, saat membuka kegiatan Pesantren Ramadan ASN di Masjid Al Kamil PPS. (Taufik Rahman)*