banner 728x250

Reuni Purna Tugas Pemkab Ciamis

Keterangan foto : Bupati Ciamis Herdiat Sunarya hadiri acara reuni purna Pemkab Ciamis.
banner 120x600
banner 468x60

Keterangan foto : Bupati Ciamis Herdiat Sunarya hadiri acara reuni purna Pemkab Ciamis.

KLIK PRIANGAN – Dalam rangka menjalin dan memperkuat tali silaturrahmi, Bupati Ciamis Herdiat Sunarya hadiri reuni Purna Tugas Pemerintah Daerah Kabupaten Ciamis pada Rabu (15/03) bertempat di salah satu Rumah Makan di Kecamatan Cijeungjing.

Dalam acara tersebut, nampak hadir pula mantan Bupati Ciamis periode 2014 – 2019 H. Iing Syam Arifin beserta para Purnabakti Pemda Ciamis lainnya dari masa ke masa baik dari purna tugas sebagai Sekretaris Daerah, Asisten, Staf Ahli dan Kepala OPD serta jabatan lainnya di pemerintahan.

Bupati Herdiat mengaku bahagia dan mengucapkan terimakasih pada jajaran panitia yang telah memprakarsai dan menginisiasi kegiatan silaturrahmi Purnabakti Pemda Ciamis.

“Bahagia sekali, terimakasih pada jajaran panitia yang sudah memprakarsai kami mengumpulkan para sesepuh Pemerintah Daerah, “jelas Herdiat

Menurutnya, silaturrahmi ini sangatlah penting, selain untuk menjalin kebersamaan, memperkuat persaudaraan juga dapat memanjangkan umur.

Herdiat juga menghaturkan terimakasih kepada para purnabakti atas dukungan, binaan dan masukannya dari awal sampai saat ini menjabat sebagai Bupati Ciamis.

“Jangan bosan-bosan membina kami mengingatkan kami, terutama dalam meningkatkan dan memajukan Kabupaten Ciamis agar lebih maju dan lebih baik lagi,” ungkapnya.

Ia mengungkapkan bahwa dirinya tidak bisa apa-apa tanpa bantuan dan dukungan dari semua pihak, termasuk para purnabakti yang telah mencurahkan tenaga dan pikirannya untuk sama-sama membangun Ciamis.

“Saya mempunyai keyakinan bahwa saya tidak bisa apa-apa jika tidak dibantu dan didukung oleh semuanya, juga bapak ibu semua mantan pegawai yang sama-sama mempunyai keinginan supaya Ciamis bisa lebih baik dan lebih maju,” paparnya.

“Semoga bapak ibu senantiasa diberikan kesehatan, keberkahan dan diberikan panjang umur, ” imbuhnya. (P-9).***