banner 728x250

Ungkap Sabu 1,5 Kg, Ketua Dai Kamtibmas Apresiasi Kinerja Polres Tasikmalaya Kota

Ustad Muhamad Yasir Arafat
banner 120x600
banner 468x60

Keterangan foto: Ustad Muhamad Yasir Arafat

KLIK PRIANGAN – Keberhasilan dan kinerja Polri dalam pengungkapan kasus tindak pidana diapresiasi banyak pihak. Diantaranya apresisasi tersebut datang dari Ustad Muhamad Yasir Arafat yang merupakan Ketua Dai Kamtibmas Polres Tasikmalaya Kota.

Ustad Muhamad Yasir Arafat mengatakan, kinerja Polres Tasikmalaya Kota saat ini terus memperlihatkan peningkatan. Pihaknya mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi setinggi tingginya kepada Kapolri dan jajarannya khususnya Polres Tasikmalaya Kota.

“Terima kasih kepada Kapolres Tasikmalaya Kota dan jajarannya, yang telah mampu berusaha memberantas kemaksiatan,” ujarnya, Selasa (17/1/2023).

Ia menyebutkan, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan dan jajarannya hingga saat ini dalam menjalankan tugasnya mampu mengungkap peredaran sabu sabu 1,5 kg, memberantas knalpot bising, memberantas peredaran minuman keras dan penyakit masyarakat lainnya.

“Alhamdulilah, kemarin pada saat akhir tahun telah dimusnahkan ribuan botol miras, itu sebagai bukti kinerja positif jajaran Polres Tasikmalaya Kota,” ungkapnya

Selain itu, kata Ustad Muhammad Yasir, Polres Tasikmalaya Kota selama ini mampu membangun sinergi antara Polri dengan para Kiyai dan para Ulama, sehingga terwujudnya kamtibmas yang kondusif.

“Kami berharap semoga kinerja Polres Tasikmalaya Kota lebih baik lagi, menjaga persatuan dan kesatuan, menjaga kondusifitas menjelang Pemilu Tahun 2024,” harapnya

Dia menambahkan, semoga ke depannya Polri, khususnya Polres Tasikmalaya Kota mendapat perlindungan dan bimbingan dari Alloh swt. “Selanjutnya Polres Tasikmalaya Kota, WALUYA, Wani, Ludeung , Yakin, Amanah,” pungkasnya. (P-2)***