banner 728x250

Viman Alfarizi Luncurkan Program Mobil Rakyat. Bisa Digunakan untuk Hal Darurat Hingga ke Pangajian

Viman Alfarizi kandidat calon wali kota tasikmalaya
banner 120x600
banner 468x60

Pengurus DPC Partai Gerindra dan Anggota Fraksi Gerindra DPRD Kota Tasikmalaya menyempatkan berfoto bersama usai launching Program Layanan Mobil Rakyat oleh Viman Alfarizi, Minggu 22 Januari 20223.*

KLIK PRIANGAN – Viman Alfarizi Ramadhan, ST., MBA anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Gerindra yang digadang-gadang maju sebagai Kandidat Bakal Calon Walikota Tasikmalaya pada Pilkada 2024 nanti meluncurkan Program Layanan Mobil Rakyat.

Launching Mobil Rakyat dilakukan oleh Viman Alfarizi di Kantor DPC Gerindra Kota Tasikmalaya, Minggu, 22 Januari 2023.

Hadir pada kesempatan tersebut para pengurus DPC, PAC dan Anggota Fraksi Gerindra DPRD Kota Tasikmalaya, juga para pimpinan Partai Gelora, Partai Ummat dan PBB serta sejumlah relawan.

Hadir pula Anggota Dewan Pembina DPP Partai Gerindra, H. Amir Mahpud.

Viman mengatakan,. Mobil Rakyat ini diluncurkan untuk membantu kebutuhan darurat rakyat, seperti membawa pasien sakit ke rumah sakit, khitanan, atau apapun yang sifatnya darurat.

“Saat ini baru tersedia 2 bis 3/4 dan 2 mobil kecil. Nanti masyarakat yang membutuhkan bisa menghubungi kontak WA dan akan dibantu secara gratis, tidak ada pungutan biaya apapun. Sopir dan BBM kita yang siapkan,” kata Viman.

Ditambahkan Viman, Mobil Rakyat jenis bis kecil bisa digunakan para jamaah pengajian atau majelis taklim untuk menghadiri pengajian atau lainnya, misalnya menghadiri Tabligh Akbar di Masjid Agung, dan lainnya.

“Prinsipnya kita ingin membantu rakyat, membantu masyarakat apabila membutuhkan sarana mobilitas untuk hal darurat atau yang meningkatkan indeks kebahagiaan warga,” tegas Viman.

Ketua DPC Gerindra Kota Tasikmalaya, H. Aslim menyambut baik diluncurkannya Program Mobil Rakyat ini.

“Kami senang dan menyambut baik dengan adanya Program Mobil Rakyat ini. Ini akan membuat Partai Gerinda semakin dirasakan kehadirannya oleh masyarakat,” kata Aslim.

“Karena dipastikan program ini akan banyak membantu rakyat apabila ada keadaan atau kondisi darurat, seperti kebutuhan mengangkut pasien berobat ke Puskesmas atau Rumah Sakit, atau kebutuhan lainnya,” tambahnya.

Menurut Aslim, Program Kang Viman dengan Konsep Mobil Rakyat ini akan semakin menunjukan kepedulian Kang Viman dan juga Gerindra untuk terus hadir di tengah-tengah rakyat.

“Insya Allah Kang Viman akan semakin dikenal dan disukai serta dicintai oleh Rakyat Kota Tasikmalaya, sebagai salah satu kandidat Bakal Calon Walikota Tasikmalaya kedepan dengan spirit Harapan Barunya,” kata dia.***