banner 728x250

3 Tempat Wisata Alam Hits di Tasikmalaya, Pilihan Tepat Liburan Bersama Pasangan dan Keluarga

Tempat Wisata Alam, Bukit Panyangrayan, Kampung Pramuka Sadaukir, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat/X (Twitter) @random8923
banner 120x600
banner 468x60

KLIK PRIANGAN – Destinasi tempat wisata di Tasikmalaya masih banyak yang menyuguhkan keindahan alam yang masih perawan dengan nuansa udara sejuk nan asri yang wajib dan menjadi pilihan tepat liburan bersama pasangan dan keluarga di akhir pekan.

Beberapa tempat wisata alam di Tasikmalaya masih banyak jika dikulik lebih jauh dan pastinya tak kalah menarik dari daerah lain. Sensasi akan keindahan alam dan panorama yang menampilkan perbukitan hijau dan hamparan laut yang memanjakan mata.

Supaya tidak membuat penasaran Anda semua? Untuk lebih lanjutnya. Simak rekomendasi 3 tempat wisata alam hits di Tasikmalaya yang telah dirangkum kabar-tasikmalaya.com dari berbagai sumber.

1. Bukit Kacapi

Bukit Kacapi merupakan tempat wisata alam di Tasikmalaya yang menyuguhkan panorama perkebunan hijau yang indah dan tentunya Instagramable bagi Anda yang suka bersua foto.

Memiliki keindahan yang luar biasa serta udara sejuk nan asri membuat tempat wisata satu ini banyak diminati oleh kalangan masyarakat ataupun wisatawan. Bukit Kacapi ini sangat cocok untuk dijadikan healing melepas penat dengan kesibukan sehari-hari.

Selain terkenal dengan perbukitannya, tempat wisata alam satu ini memiliki salah satu objek yang sangat populer yaitu kolam renang yang berada di ketinggian serta dikelilingi hamparan perbukitan sehingga menjadi daya tarik wisatawan untuk berkunjung.

Lokasi Bukit Kacapi ini berada di Desa Tanjung Karang, Kecamatan Cigalontang, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.

2. Pantai Karang Tawulan

Tempat wisata alam di Tasikmalaya selanjutnya ada Pantai Karang Tawulan, dimana pantai satu ini menyajikan pemandangan yang berbeda dari pantai pada umumnya. Bagi Anda yang nantinya akan berkunjung ke Pantai Karang Tawulan, pastinya Anda akan dimanjakan dengan pemandangan tebing-tebing terjal dengan keindahan tersendiri.

Nuansa laut hijau serta pemandangan tebing-tebing, banyak wisatawan yang berkunjung untuk sekedar hiburan bersama pasangan ataupun keluarga. Tak hanya itu, di Pantai Karang Tawulan terdapat pulau kecil yang bernama Nusa Manuk, tempat dimana para kawanan burung camar berkumpul di sore hari.

Pulau Nusa Manuk merupakan pulau terluar Indonesia yang juga berbatasan langsung dengan Australia. Nah untuk lokasinya sendiri, Pantai Karang Tawulan terletak di Kawasan Cimanuk, Kalapagenep, Kec. Cikalong, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.

3. Bukit Panyangrayan

Bukit Panyangrayan merupakan salah satu objek wisata alam hits atau sedang populer di Tasikmalaya. Tempat wisata alam satu ini memiliki keindahan yang memukau dengan pemandangan perbukitan hijau dengan udaranya yang sejuk dan mempesona.

Selain dengan pemandangannya yang indah, Bukit Panyangrayan juga banyak memiliki spot dan aktivitas yang bisa Anda lakukan ketika berkunjung ke tempat wisata alam di Tasikmalaya ini. Diantaranya Anda bisa beraktivitas seperti bersua foto, mendaki, atau hanya ingin sekedar berlibur saja.

Tempat wisata alam Bukit Panyangrayan satu ini berlokasi di Kampung Pramuka Sadaukir, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.

Nah jadi, tunggu apa lagi ayo segera kunjungi destinasi wisata alam di Tasikmalaya dengan view pemandangan perbukitan dan hamparan laut yang masih memiliki keindahan yang masih perawan nan asri. Pastinya juga menjadi pilihan tepat liburan di akhir pekan bersama pasangan ataupun keluarga.*