banner 728x250

Buka Puasa Bersama Keluarga, Klien maupun Orang Terkasih dengan Nuansa Berbeda di Grand Metro Hotel Tasikmalaya

Tamu saat memilih beragam hidangan takjil buka puasa di area pool Grand Metro Hotel Tasikmalaya. (Malik Ibrahim/"Klik Priangan").***
banner 120x600
banner 468x60

Tamu saat memilih beragam hidangan takjil buka puasa di area pool Grand Metro Hotel Tasikmalaya. (Malik Ibrahim/”Klik Priangan”).***

KLIK PRIANGAN – Setiap Ramadan Grand Metro Hotel Tasikmalaya selalu menghadirkan paket buka puasa. Beragam sajian menu khas nusantara, oriental food maupun western food dan menu takjil, siap memanjakan lidah pengunjung.

Dengan harga yang cukup ramah dikantong Rp100 ribu nett/pax pengunjung bisa makan sepuasnya alias all you can eat dengan keluarga ataupun orang terkasih di hotel bintang 4 ini.

“Menu takjil lengkap ada kolak, aneka gorengan, mini cake, puding, kurma, es cendol, salad bar, pastry dan lain-lain,” kata FB Manager Grand Metro Hotel Tasikmalaya, Abdurohim saat ditemui di area pool Grand Metro Hotel, Rabu (29/3/2023).

Selain takjil, hotel yang beralamat di Jalan HZ Mustofa Kota Tasikmalaya ini, tiap hari sajian menu berbeda-beda dengan cita rasa yang tentunya memiliki kualitas.

“Untuk menu kali ini diantaranya paket pertama ada kedgeree rice, potato wedges with BBQ sauce, maccaroni schotel, roast chicken with creamy sauce, dori cheese sauce, saute jardiniere, clear vegetable soup, chili and tomato,” katanya.

Paket buka bersama yang bisa dinikmati setiap hari mulai buka pukul 17.30-20.00 WIB ini, bagi warga yang menginap di banderol Rp75 ribu rupiah. Sedangkan harga bagi anak dibawah 12 tahun Rp75 ribu, anak-anak usia 3- 5 tahun Rp50 dan dari 3 tahun ke bawah gratis

Pemesanan menu bukber ini juga bisa via telepon. Selain itu, selain sajian menu bukber juga bisa diantar ke kamar tamu yang menginap di hotel,” katanya.

Dikatakan Rohim, tidak hanya untuk tamu yang menginap saja, paket buka puasa ini berlaku untuk umum.Tamu bisa menikmati menu sepuasnya. Berbuka puasa bersama keluarga di hotel berbintang dan buka puasa bisa lebih berkesan.

“Paket buka puasa ini cocok dinikmati dengan keluarga, saudara, teman ataupun rekan kerja. Selain menunya istimewa, fasilitas dengan suasana pinggir kolam. Tersedia juga area smooking room dan no smooking room serta banyak spot foto,” katanya.

Sajian menu dalam satu minggu 2 hari oriental 4 hari western. “Tahun ini dibanyakin menu western, karena sajian western banyak diminati. Tahun sebelumnya selama bukber tamu yang datang mencapai 7000 ribu pengunjung,” katanya.

“Bahkan banyak tamu yang pulang karena tidak kebagian tempat. Perhari 200 pengunjung sampai 500 orang. Tahun ini diusahakan bisa mencapai minimal sama seperti tahun kemarin,” pungkas Rohim. (P-2).***