banner 728x250

7 Tempat Nongkrong di Pangandaran yang Hits untuk Kulineran

Ilustrasi tempat nongkrong di Pangandaran yang cocok untuk kulineran
banner 120x600
banner 468x60

KLIK PRIANGAN – Di Pangandaran, banyak sekali tempat nongkrong yang hits dan bisa kamu kunjungi bersama teman-teman ataupun pasangan. Di sini kamu bisa menghabiskan waktu untuk kongkow ataupun sekedar kulineran.

Pangandaran tak hanya dikenal memiliki keindahan tempat wisata berupa pantai saja. Di sini juga terdapat banyak sekali tempat nongkrong yang bisa kamu kunjungi ketika berlibur, agar semakin berkesan.

Berbagai tempat nongkrong yang ada di Pangandaran ini, seringkali dikunjungi oleh para anak muda ataupun para wisatawan dari berbagai daerah yang memang senang berkumpul sambil berbincang-bincang. Penasaran di mana saja tempatnya? Temukan rekomendasinya di dalam artikel ini.

Berikut ini tujuh tempat nongkrong di Pangandaran yang hits dan sangat cocok untuk kongkow ataupun sekedar kulineran. Selain tempatnya yang nyaman, sajian kulinernya pun juga sangat nikmat.

7 Tempat Nongkrong di Pangandaran yang Hits

1. Bamboo Cafe Pangandaran

Di Bamboo Cafe Pangandaran, pengunjung bisa merasakan sensasi nongkrong di ruang outdoor tapi pantai ada di Kampung Turis. Cafe ini berada di area yang banyak Cafe cantik dan restoran, sehingga ketika kamu berkunjung ke sini akan diselimuti dengan nuansa meriah.

2. Litera Coffee and Library

Litera Coffee and Library sangat cocok untuk kamu kunjungi bila ingin mengerjakan tugas. Sebab di sini tak hanya menjadi cafe saja, namun terdapat juga beberapa koleksi buku menarik. Untuk fasilitas lainnya yang bisa kamu nikmati di sini yaitu ada wi-fi, sarana olahraga, hingga panggung pentas. Aneka menu yang bisa menjadi teman kamu untuk nongkrong di sini yaitu ada berbagai sajian kopi, hingga cemilan ringan.

3. Morgan Coffee

Morgan Coffee memiliki daya tarik karena desainnya yang kental dengan nilai seni. Beragam Spot foto yang cantik dan instagramable bisa kamu dapatkan. Konsep yang diusung oleh cafe ini yaitu alat tropis dan memiliki banyak aksen kayu, pastinya sangat cocok untuk jadi tempat nongkrong kamu bersama teman-teman ataupun pasangan.

4. Diujung Laut Coffee and Roastery

Diujung Laut Coffee and Roastery sangat cocok untuk dijadikan tempat nongkrong dan ngopi. Terkenal dengan kopinya yang nikmat, seringkali banyak dikunjungi oleh para pecinta kopi. Aneka kopi yang tersedia di sini diantaranya yaitu ada arabica, robusta , blend espresso, dan sebagainya. Untuk tempatnya mengusung konsep minimalis yang terlihat instagramable.

5. Woody Cafe

Woody Cafe ini memiliki suasana seperti di hutan tropis yang sejuk. Sebab, di sekitarnya terdapat pepohonan yang mengelilingi cafe. Untuk desain dari kafe ini didekorasi oleh material bambu dan kayu, yang membuatnya terlihat klasik.

6. Overtime Coffee

Overtime Coffee merupakan tempat nongkrong yang menyajikan pemandangan pantai khas yang menawan. Berkonsep minimalis dengan dominasi warna putih yang cantik, serta menghadap langsung ke laut. Cafe ini seringkali dijadikan sebagai Spot fotografi yang kekinian.

7. Bamboo Cafe Pangandaran

Jika kamu ingin mencari tempat nongkrong di Pangandaran dan berada di tepi pantai, maka bisa mengunjungi Bamboo Cafe Pangandaran. Ketika kamu nongkrong di kafe ini, maka akan merasakan semilir angin pantai dan pemandangan khas pantai yang menawan. Sangat dikunjungi ketika sore hari, sebab bisa sekalian menikmati sunset.

Itulah rekomendasi tujuh tempat nongkrong di Pangandaran yang hits. Dengan berkunjung ke cafe-cafe yang telah direkomendasikan, tentunya bisa membuat suasana nongkrong kamu menjadi lebih berkesan.***