banner 728x250

Tahukah Anda 5 Tempat Wisata Alam di Tasikmalaya yang Banyak Dikunjungi Wisatawan

banner 120x600
banner 468x60

KLIK PRIANGAN – Berikut ini rekomendasi tempat Wisata Alam di Tasikmalaya yang sangat sejuk, indah dan ramai dikunjungi wisatawan.

Wisata alam adalah tempat wisata yang lingkungan nya di penuhi dengan banyak nya pepohonan seperti pohon pinus, pohon kelapa dan lain sebagainya.

Buat anda yang ingin tahu wisata mana saja yang sangat indah dan banyak di kunjungi wisatawan, silahkan ikuti terus artikel ini sampai habis.

1. Gunung Galunggung

Sampai pada saat ini Gunung Galunggung adalah tempat wisata yang paling banyak di kunjungi oleh wisatawan, karena memiliki tempat yang khas tersendiri. Gunung Galunggung juga menyediakan kolam renang yang air nya hangat sehingga cocok sekali ketika berendem di kala malam hari.

Ada juga tempat camping yang sering kali wisatawan itu kunjungi di kala malam hari. Gunung Galunggung berada di Jalan Linggarjati, Kecamatan Sukaratu, Kabupaten Tasikmalaya, Provinsi Jawa Barat.

2. Tonjong Canyon

Ada ga nih disini salah satu dari kalian yang sama sekali belum pernah ke tempat wisata yang satu ini? Tonjong Canyon ini merupakan tempat wisata alam yang ketika kita berada disana itu serasa kita sedang berada di kawasan wisata luar negeri.

Cocok sekali ketika bepergian bareng keluarga besar, teman dekat, apalagi sama gebetan atau pacar anda sendiri nih hihihi. Tonjong Canyon ini berada di Desa Nagrog, Kecamatan Cipatujah, Kabupaten Tasikmalaya. Provinsi Jawa Barat.

3. Pasir Kirisik

Tidak kalah sama wisata lain, pasir kirisik ini juga sangat ramai sekali dikunjungi wisatawan lhoo. Ada banyak sekali spot foto yang sangat indah sekali di pasir kirisik ini, cocok sekali buat anda yang suka foto-foto atau membuat video untuk konten di media sosial.

Pasir Kirisik ini berada di Desa Gurangteng, Kecamatan Pageurangeung, Kabupaten Tasikmalaya, Provinsi Jawa Barat.

4. Curug Dengdeng

Sangat banyak sekali rekomendasi tempat wisata alam di Tasikmalaya, karena Tasikmalaya itu indah dengan Alam. Curug Dengdeng ini merupakan curug yang banyak sekali orang berdatangan terutama di kalangan orang-orang yang sangat menyukai air terjun.

Curug Dengdeng berada di Kampung Cirerese, Desa Tawang, Kecamatan Pancatengah, Kabupaten Tasikmalaya, Provinsi Jawa Barat.

5. Kebun Teh Taraju

Buat anda yang sangat menyukai perkebunan dan pemandangan yang begitu indah sangat cocok pergi liburan ke Kebun Teh Taraju ini. Kebun Teh ini menyediakan spot foto pemandangan alam dengan pegunungan yang tinggi.

Kebun Teh Taraju ini bertempatan di Jalan Raya Bojonggambir, Desa Banyuasih, Kecamatan Taraju, Kabupaten Tasikmalaya, Privinsi Jawa Barat.

Itulah rekomendasi 5 tempat wisata alam yang berada di daerah Tasikmaya, buat anda yang ingin berlibur di akhir pekan ayo segera berangkat sebelum semuanya kehabisan tempat, dan jangan lupa ajak keluarga, teman, gebetan atau pacar anda, jangan pernah sesekali mengajak selingkuhan anda pergi berlibur kalau nantinya gak mau kena akibatnya hihihi.
Selamat berlibur semuanya.***

Penulis : Galih Rahman Kurnia