banner 728x250

LINK Live Streaming dan Prediksi SKor Qatar vs China Fase Grup A Piala Asia 2023: Head to Head, Lineup Pemain

LINK Live Streaming dan Prediksi Skor Qatar vs China Fase Grup A Piala Asia 2023: Head to Head, Lineup Pemain/Instagram @qfa
banner 120x600
banner 468x60

KLIK PRIANGAN – Duel Qatar vs China kembali digelar dalam laga lanjutan di babak fase Grup A Piala Asia 2023. Pertandingan antara Timnas Qatar vs Timnas China akan berlangsung bermain di Stadion Internasional Khalifa Senin, 22 Januari 2024 pukul 22.00 WIB, mengenai link live streaming dapat Anda temukan di dalam akhir artikel ini.

Sang tuan rumah Qatar saat ini berhasil mengumpulkan sebanyak enam poin dari dua laga pertandingan yang sudah dijalaninya. Qatar kala itu berhasil mengumpulkan poin dari dua pertandingan melawan Lebanon dan Tajikistan sekaligus sudah memastikan satu tempat ke babak 16 besar.

Sedangkan dari kubu tim lawan, China baru mengumpulkan dua poin berkat laga imbang yang sudah dilakoninya di fase Grup A. Pastinya dilaga kali ini anak-anak asuh pelatih Aleksandar Jankovic dipastikan akan bermain mati-matian agar bisa mencuri poin tentunya tidak tergeser oleh Tajikistan yang berada di peringkat ketiga dengan torehan nilai 1 poin saja.

Pertemuan terakhir Qatar vs China terjadi pada tahun 2018 silam, pada sebuah laga uji coba. Kala itu, Qatar mampu mengalahkan China dengan skor tipis 1-0 lewat gol yang diciptakan Almoez Ali. Di ajang kompetisi Piala Dunia 2023 ini, Ali masih menjadi skuad pilihan utama bahkan dirinya pun sudah meyumbang satu gol.

Prediksi Lineup Pemain

Pelatih Timnas Qatar Tintin Marquez pada pertandingan kali ini diprediksikan akan menggunakan skema permainan 4-3-3 dan masih menggunakan tim terbaiknya berikut ini:

Penjaga Gawang: Meshaal Barsham
Lini Belakang: Bassam Al Rawi, Tarek Salman, Lucas Mendes, Mohammed Waad
Lini Tengah: Mostafa Meshaal, Ahmed Fathy, Jassem Gaber
Lini Depan: Ismail Mohammad, Almoez Ali, Akram Afif

Sedangkan pelatih dari Timnas China Aleksandar Jankovic diprediksikan akan menggunakan pola permainan 5-3-2 dan menurunkan skuad inti yang dimiliki berikut ini:

Penjaga Gawang: Yan Junling
Lini Belakang: Liu Binbin, Zhang Linpeng, Jiang Guangtai, Zhu Chenjie, Liu Yang
Lini Tengah: Xu Xin, Wang Shangyuan, Dai Wai-tsun
Lini Depan: Wu Lei, Zhang Yuning

Head to Head Kedua Tim

Hasil 5 Pertemuan Terakhir Qatar vs China

09/07/18 Qatar 1-0 China
09/05/17 Qatar 1-2 China
15/11/16 Qatar 0-0 China
29/03/16 Qatar 0-2 China
10/08/15 Qatar 1-0 China

Prediksi Skor

Melihat dari segi head to head pada lima laga terakhirnya Qatar tercatat hanya mengalami satu kekalahan dalam semua ajang. Catatan apik ini mungkin masih berlanjut, apalagi mereka bermain di kandang sendiri. Skuad Akram Afif cs tentu ingin meraih hasil positif kembali. Dalam ajang turnamen saat ini China sedang tidak dalam performa yang bagus. Sehingga prediksi skor saat ini Qatar lebih diunggulkan untuk menang.

Qatar vs China (1-0)
Qatar vs China (2-1)
Qatar vs China (3-0)

Link Live Streaming

Berikut link live streaming Qatar vs China di fase Grup A Piala Asia 2023, Senin, 22 Januari 2024. >>>https://www.visionplus.id/watch/channel/60/sportstars?cnumb=60<<<

Demikianlah informasi mengenai link live streaming dan prediksi skor duel antara Qatar vs China di babak fase Grup A Kompetisi Piala Asia 2023, lengkap dengan head to head dan lineup pemain dari kedua tim yang akan bertanding malam nanti.*