banner 728x250

Pererat Silaturahmi Atlet, Pusaka Mekar Saputra Gelar Musyawarah dan Refreshing

banner 120x600
banner 468x60

Sesi foto bersama antar atlet, keluarga, dan pengurus Pusaka Mekar Saputra.*

KLIK PRIANGAN – Pusaka Mekar Saputra (PMS) melaksanakan acara Musyawarah & Refreshing Atlet yang dilaksanakan di Sukahaji Waterboom pada Minggu (22/1/2023).

Acara yang dibuka oleh Ketua Pusaka Mekar Saputra Andri Badruzaman, S.Sos, juga dihadiri oleh Guru Besar Pusaka Mekar Saputra Dedi Mulyana, S.IP, Ketua LPM Sukamaju Kaler Doni Nugraha, Ketua Forum RW Sukamaju Kaler Asep Hermawan (Aher), Ketua RW 014 Sukamaju Kaler Rahmat Muktilaksana, Ketua Karang Taruna RW 014 Kang Apip, Ketua DKM Masjid, Perangkat Daerah terkait serta jajaran Pengurus Pusaka Mekar Saputra dan orang tua atlet.

Ketua Pusaka Mekar Saputra Andri Badruzaman, S.Sos menyampaikan rasa terima kasih untuk tamu undangan yang hadir dalam acara ini dan sudah membantu dalam memajukan segala kegiatan Pusaka Mekar Saputra.

“Saya menjabat sebagai Ketua di Pusaka Mekar Saputra ini mendapat arahan dari Guru Besar untuk melakukan perubahan dalam semua aspek mulai dari hal kepengurusan, pelatih dan KBM Pencak Silat agar lebih kokoh dan berprestasi,” kata Andri.

“Karena melihat dari progres tahun sebelumnya, saya melihat belum maksimal dan masih ada kekurangan-kekurangan yang harus di evaluasi di tahun 2023 ini,” tambahnya.

Andri juga menghimbau kepada seluruh atlet, orang tua, dan masyarakat Sukamaju Kaler untuk mendukung Pusaka Mekar Saputra.

“Karena kalian semua adalah saudara dan bagian dari kami. Kami disini muncul dari tatanan kehidupan masyarakat dan kami pun harus hadir untuk masyarakat. Insya Allah di tahun 2023 ini kita akan mewujudkan bahwa Pusaka Mekar Saputra muncul sebagai Yayasan resmi yang diakui oleh pemerintah agar punya legalitas yang formal,” imbaunya.

“Mudah-mudahan kita dapat saling menguatkan rasa kebersamaan dan dapat mewujudkan semua cita-cita yang dimiliki oleh pihak kepengurusan, tim pelatih, atlet dan orang tua serta masyarakat Sukamaju Kaler”, tutup Andri.

Sementara itu, Ketua LPM Sukamaju Kaler Doni Nugraha menyampaikan bahwa dukungan dari berbagai pihak terhadap kegiatan yang dilaksanakan oleh Pusaka Mekar Saputra sangatlah penting.

Ia berharap semoga bisa mempererat rasa kebersamaan untuk memajukan atlet yang berprestasi semoga dapat mengharumkan nama atlet pribadi, Pusaka Mekar Saputra, Tasikmalaya, bahkan Negara dengan prestasi yang diraih.

Begitu juga sambutan yang disampaikan oleh Ketua Forum RW Sukamaju Kaler Asep Hermawan yang lebih dikenal dengan sebutan Aher menyampaikan sangat senang dan bangga bahwa di kota Tasikmalaya ini terdapat suatu padepokan yang kedepannya menjadi suatu yayasan yang memiliki tim pelatih dengan legalitas resmi atau berlisensi.

Aher mengajak dan menghimbau seluruh atlet dan berbagai pihak untuk bersemangat demi kemajuan Pusaka Mekar Saputra ini.

“Selanjutnya, melalui acara ini hendaknya dijadikan momentum untuk mengevaluasi diri kita masing-masing serta menjaga rasa persaudaraan dan saling menghormati antar pihak yang berperan demi kemajuan Pusaka Mekar Saputra,” kata Aher.

“Sehingga dalam menjalani kehidupan bisa berlangsung dengan damai, aman dan kondusif yang pada akhirnya tercipta suatu padepokan atau yayasan yang berprestasi,” pungkasnya.

Di akhir musyawarah, acara dilanjut dengan sesi foto bersama dan refreshing untuk para atlet, orang tua serta kepengurusan dengan berenang di wahana kolam renang Sukahaji Waterboom.***