banner 728x250

Tradisional Food dengan Rasa Khas Nusantara, Salah Satu Menu Favorit Buka Puasa Hotel Harmoni Tasikmalaya

Tamu mengambil hidangan beragam sajian menu tradisional food yang disajikan Hotel Harmoni Tasikmalaya, saat buka puasa. (Malik Ibrahim/"Klik Priangan").***
banner 120x600
banner 468x60

Tamu mengambil hidangan beragam sajian menu tradisional food yang disajikan Hotel Harmoni Tasikmalaya, saat buka puasa. (Malik Ibrahim/”Klik Priangan”).***

KLIK PRIANGAN – Pada intinya berbuka puasa adalah bisa menikmati berkumpul dengan orang terkasih dan sanak keluarga. Selain hidangan yang di sajikan juga istimewa.

Agar momen di bulan penuh berkah lebih bermakna bersama keluarga. Hotel Harmoni Tasikmalaya sodorkan promo iftar Rp80 ribu per pax 15 free 1.

Dengan Tag Line Safari Ramadan Harmoni Tasikmalaya 1444H siap sajikan menu berbeda setiap hari sesuai citarasa.

Operasional Manager Ady Sukma Nugraha, A.Md.Par mengatakan, pada Ramadan tahun ini Harmoni Tasikmalaya memberikan harga pantastis untuk menu buka puasa. Dengan harga Rp80 ribu rupiah per pax saja.

Selain itu, untuk lebih memeriahkan kehangatan dalam menikmati buka puasa bareng, promo 15 pax free 1 disuguhkan bagi para tamu yang hendak buka bareng.

Menu yang disajikan tentu berbeda pada setiap harinya. Diantaranya ada Mid East Arabian, Asian, Nusantara dan tentunya Western. Untuk promo all you can eat, sangat spesial karena baru dilaksanakan pada Ramadan tahun ini.

“Setiap sajian menu, tentunya selalu menjadi perhatian kami agar bisa memanjakan lidah pengunjung atau tamu yang buka puasa,” kata Ady disela-sela melayani tamu yang melaksanakan buka puasa di Hotel Harmoni Tasikmalaya, Kamis (30/3/2023).

Dikatakanya, dengan promo all you can eat antusias tamu sangat bagus. Sehingga rencana kedepan akan diadakan kembali dengan sajian menu yang tetap istimewa.

“Menu yang disajikan pada buka puasa saat ini, lebih ke menu tradisional food atau lebih ke rasa selera nusantara,” katanya.

“Para tamu disuguhi menu rumahan atau sesuai apa yang mereka santap di rumah tapi tetap dengan rasa masakan hotel yang enak namun tak asing di lidah,” sambung dia.

Hanya dengan Rp80 nett per pax, kata Ady, para tamu bisa menikmati semua sajian menu yang disuguhkan.

Meski saat ini dinyatakan sudah pulih dari covid 19 dan aktivitas kembali normal, kata Ady, manajemen tetap menjalankan protokol kesehatam dengan menyediakan handsanitizer,  tamu selalu diingatkan untuk rajin cuci tangan ketika masuk hotel.

Harapanya, ekonomi cepat bisa bangkit dan kegiatan lebih longgar agar perekonomian segera pulih.

Sementara untuk persiapan jelang idulfitri, kata Ady, Hotel Harmoni Tasikmalaya akan memberikan promo room juga promo untuk restauran.

Spesial Room Rate Ramadan 1444H Rp450.000, give away minimum reservasi iftar 10 pax akan mendapatkan kesempatan memperoleh 1 kupon undian voucher kamar yang akan diundi di akhir Ramadan. (P-2).***